7 Resep Awet Muda Dan Sehat, Dilakukan Sejak Nenek Moyang Kita Dahulu

Kesehatan tubuh adalah suatu hal penting termasuk meremajakan tubuh termasuk didalam awet muda, tidak sedikit orang mencari resep agar tetap tampil cantik dan terlihat awet muda bahkan dengan membeli obat-obatan berharga mahal hingga puluhan juta, namun disini tidak semahal yang dibayangkan namun hanya perlu membiasakan hal-hal yang menyehatkan tubuh kita.


Karena banyaknya yang mencari resep awet mudah biasanya dengan alasan jika awet muda akan meningkatkan kepercayaan diri sehingga tak perlu merasa malu untuk beraktifitas.

Namun tidak sedikit orang tak tahu bagaimana caranya untuk tampil sehat sehingga terlihat 
lebih awet muda dari pada umurnya yang sebenarnya. Untuk itu tidak perlu biaya mahal untuk memperoleh tubuh yang awet mudah cukup dengan rutin dengan tips berikut ini :

1. Konsumsi Buah - Buahan dan Sayuran
Buah - buahan dan sayuran memiliki nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. Konsumsilah buah - buahan dan sayuran karena mengandung antioksidan yang bisa membuat anda awet muda.

2. Manfaatkan Sinar Matahari Pagi
Sinar Matahari pagi sangat baik untuk kesehatan karena bisa mencegah resiko penyakit jantung, kanker dan pengeroposan tulang. Vitamin D yang ada pada sinar matahari dapat membuat tubuh anda menjadi lebih sehat, jadi usahakan tubuh anda terkena sinar matahari pagi karena itu sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda.

3. Selalu Aktif
Anda bisa memulai langkah pertama anda dengan selalu aktif setiap hari. Hindarilah duduk 
terlalu lama saat mengerjakan tugas di depan komputer ataupun menonton televisi  terlalu 
lama. Hal tersebut harus diselingi dengan kegiatan lain, usahakan tubuh anda selalu aktif 
dan tidak terlalu terpaku saat duduk. Kebiasaan malas bergerak akan membuat kesehatan 
anda memburuk.

4. Hindari Merokok baik aktif maupun pasif
Bagi anda yang sudah ketergantungan terhadap rokok, sebaiknya anda mulai mengurangi 
kebiasaan buruk ini demi mendapatkan tubuh yang sehat juga terhindar dari berbagai macam penyakit.

5. Hindari Makanan Siap Saji
Makanan siap saji biasanya tidak sehat untuk tubuh. Agar anda awet muda, anda bisa 
memasak sendiri dengan menggunakan bahan - bahan sehat untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

6. Selalu Tersenyum
Anda bisa memulaai hari anda dengan tersenyum. Tersenyum atau tertawa bisa membuat daya tahan tubuh lebih meningkat. Jadi, usahakan untuk memulai hari anda dengan tersenyum. Anda bisa bercanda dengan anggota keluarga anda ataupun menonton acara komedi agar hari anda lebih baik dan tentunya kesehatan tubuh anda pun akan menjadi lebih bagus.

7. Olahraga
Saat berpikir tentang olahraga, mungkin beberapa dari anda merasa malas untuk melakukannya. Padahal, anda hanya perlu menyisihkan waktu pagi anda untuk melakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki atau bersepeda ringan.

Bagaimana anda mungkin telah mengetahuinya namun untuk memperoleh hasilnya lakukan semua tips diatas semoga memberikan manfaat buat anda dan jika berkenan jangan segan untuk SHARE informasi baik ini terkhusus bagi kesehatan dan perawatan tubuh kita. Salam 
sehatinfoshare.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Resep Awet Muda Dan Sehat, Dilakukan Sejak Nenek Moyang Kita Dahulu